Sukses

Bangganya Intan Nuraini Kenakan Mahakarya Amy Atmanto

Intan Nuraini terlihat menawan dengan mengenakan mahakarya Amy berwarna merah muda di mini fashion show Hotel Grand Mahakam.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Intan Nuraini menjadi tamu istimewa saat perancang busana Amy Atmanto menggelar mini fashion show di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014). Intan terlihat menawan dengan mengenakan mahakarya Amy yang berwarna merah muda.

"Saya dipercayakan menggunakan baju mastepiecenya mbak Amy. Saya memang sudah senang dengan rancangan beliau. Hari ini, saya gunakan warna pink kebetulan saya suka warna pink dan Ini glamour banget, sesuai dengan karakter aku," kata Intan.

Mahakarya yang dipakai Intan berupa kebaya dengan konsep modern. Bintang sinetron Adam dan Hawa serta Legenda Ular Putih ini juga mengaku mulai mengenakan kebaya tidak hanya di acara-acara formal. Apalagi saat ini banyak rancangan kebaya yang terlihat lebih kasual dan tidak kaku.

"Aku sih enggak harus mengikuti trend fesyen, aku lebih memilih nyaman dipakai dan cocok dengan karakter sendiri," imbuh dia.

Pada kesempatan yang sama, Amy menyebut bahwa rancangan pakaian wanita di tahun 2014 harus mencerminkan sisi dinamis. "Di tahun 2014 adalah, wanita saat ini ada di dunia modern yang harus dinamis. Model-model baru harus simpel dan dinamis, sehingga unsur kreativitas para wanita selalu terpampang," sahut Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini