Sukses

Justin Timberlake Beri Tip Rp 47 Juta untuk Pelayan Bar

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake meninggalkan tip untuk sekelompok pelayan di Crystal Cologne Club, Jerman sebanyak £2,450 atau sekitar Rp 47 juta. Penyanyi asal Amerika itu berpesta bersama 25 orang rombongannya setelah diundang oleh pemilik bar tersebut.

Pelantun lagu Suit & Tie itu berpesta sampai pukul 4:20 pagi untuk sekedar bersantai dan minum setelah konser di Lanxess Arena. Manajer bar, Yunus Arslan mengatakan Timberlake sedang dalam keadaan baik.

"Dia (Justin Timberlake) benar-benar sedang dalam mood yang baik, dia lelaki sesungguhnya," kata Yunus Arslan kepada The Sun seperti yang dikutip dari Contactmusic, Kamis (24/4/2014).

Tentu saja, semua pelayan di bar tersebut dibuat terkejut oleh pemberian Timberlake. "Kami semua benar-benar merasa terkejut," ujar Nina Blum, salah satu pelayan di bar itu.

Pemberian tip sebanyak itu tidak sebanding dengan pendapatan Timberlake sebesar USD 34,1 juta tahun lalu. Tidak hanya itu, turnya yang bertajuk The 20/20 Experience World Tour juga masih berlangsung sejak November tahun lalu dan masih akan terus berlanjut.

Justin Timberlake akan menggebrak Berlin pada akhir bulan ini sebelum dirinya melanjutkan konser ke Australia dan Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.