Sukses

Sekuel Frozen, Mungkinkah?

Sukses besar yang diraih Frozen ternyata tidak membuat Walt Disney tertarik untuk menyegerakan produksi sekuelnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses besar yang diraih Frozen ternyata tidak membuat Walt Disney tertarik untuk menyegerakan produksi sekuelnya. Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (24/4/2014), mereka bahkan belum membahas proyek itu secara resmi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi Walt Disney, Alan Horn. Menurutnya, saat ini pihak Disney masih fokus pada film pertama yang akan diadaptasi ke panggung Broadway.

"Kami tidak mengejar waktu, tapi benar-benar memburu kualitas." tambah petinggi Disney lain, Bob Iger. Selain itu, meski diakui memiliki banyak potensial, Bob dan Horn lebih memilih mengaplikasikannya pada media-media baru.

Frozen merupakan adaptasi dongeng milik Hans Christian Andersen berjudul "Snow Queen" yang dirilis secara serempak pada tanggal 27 November 2013 silam.

Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, film animasi 3D ini berhasil meraup angka USD 1 milyar dan menempati posisi enam di jajaran film terlaris di dunia, Frozen juga kembali membuat sejarah di Amerika Serikat setelah penjualan soundtracknya melebihi 2,3 juta kopi serta memecahkan rekor yang dipegang "The Lion King".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini