Sukses

Katon Bagaskara Belum Bisa Move On dari Ira Wibowo?

Sudah hampir dua tahun Katon Bagaskara bercerai dari Ira Wibowo dan hingga kini belum juga memiliki pendamping. Katon belum bisa move on?

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Ira Wibowo akhir 2012 lalu, Katon Bagaskara belum terlihat memiliki gandengan baru. Katon sepertinya sedang asyik kembali meniti karier musiknya. Yang teranyar, Katon baru saja membentuk sebuah girlband bernama Violet. Lantas, apakah musisi 47 tahun itu tak ingin memiliki pendamping baru?

"Menurut saya begini, di balik semua musibah pasti ada anugerah. Kalau kita lihatnya negatif terus, kita juga pasti lihatnya apes. Jadi saya lihat apa yang ada saya syukuri, saya dapatkan peluang-peluang yang dulu belum saya kerjakan setelah sendiri," kata Katon saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Pelantun lagu Yogyakarta ini juga menampik kabar yang menyebut dirinya belum bisa move on setelah perceraian dua tahun silam. Ada yang mengatakan bahwa rasa trauma Katon yang membuat dirinya enggan kapok untuk berpacaran.

"Saya sudah move on terus, nggak stop-stop. Saya belum punya pacar, saya single dan baru mengeluarkan single (lagu) terbaru. Sendiri itu bukan berarti trauma dan kesepian. Single itu menunggu orang yang tepat untuk bersama dengan kita," kilahnya.

Selain itu, pentolan KLa Project ini mengatakan bahwa dirinya masih terus menyeleksi beberapa calon pacarnya. Jika waktunya tepat, maka Katon berjanji akan langsung memperkenalkannya.

"Belum sekarang masih audisi dulu. Setelah diaudisi baru di-coaching (dilatih). Habis itu baru nanti pas manggung di red carpet itu dia pendamping saya," ujar pemilik nama Ignatius Bagaskoro Katon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.