Sukses

Alasan Ditundanya Sekuel Ke-5 Pirates of the Carribean

Liputan6.com, Jakarta Alasan di balik penundaan produksi sekuel kelima 'Pirates of the Carribean' akhirnya mulai terkuak. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (24/4/2014), salah satu masalahnya terletak pada perbaikan naskah yang kabarnya belum rampung.

Hal ini diungkap oleh Alan Horn selaku salah satu petinggi Walt Disney. "produksi film ini (Pirates of the Carribean) sebenarnya bisa saja dimulai pada musim gugur nanti." ucapnya. "Sayangnya kami belum menerima naskah lagi yang bisa kami setujui atau tolak."

Ditambahkannya, pihak Walt Disney juga belakangan semakin selektif dalam menerima naskah. Pasalnya, hal itu sangat mempengaruhi pengeluaran yang harus ditanggung ketika filmnya sudah masuk tahap produksi.

"Kami sangat sadar dengan efeknya. Karena itu kami memilih untuk berhati-hati." lanjutnya.

Rencananya, kturut diproduseri oleh Jerry Bruckheimer, proyek bertajuk "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" ini akan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg.

Sebelum kabar ini berhembus, sang pemeran utama, Johnny Depp sempat mengeluh tentang suasana yang tak nyaman ketika melakukan pendalaman naskah untuk sekuel kelima, terlebih setelah dirinya mencoba berbicara dengan salah satu petingginya.

"Mereka benar-benar ingin memecat saya. Saya bisa merasakan hal itu." ungkapnya pada Reveal beberapa waktu lalu. "Mungkin benar, seharusnya saya dipecat. Tapi bagaimanapun juga, mereka tetap harus membayar untuk semua waktu yang telah saya keluarkan." lanjutnya.

Selain itu, tak hanya menjelaskan perselisihannya dengan Walt Disney, Depp juga kembali membahas niatnya untuk istirahat dari dunia akting. Pasalnya, sejak film "The Lone Ranger" flop pada 2013 lalu, Depp merasa kualitas aktingnya sudah tak sebagus dulu lagi.

Hal itu bisa jadi diperparah dengan kegagalan "Transcendence" di pekan ini.
"Apakah ada hal-hal menenangkan yang bisa saya lakukan lagi selain berhenti? Percayalah, saya tidak keberatan melakukannya," tukas Depp kala itu.

Sedikit menyimak kegagalan Transcendence, film yang kabarnya memiliki teknik sinematografi mirip "Inception" (Christopher Nolan) ini seolah melengkapi kegagalan Johnny yang diterimanya di tiga film terakhir yakni "The Rum Diary", "Dark Shadows", hingga The Lone Ranger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini