Sukses

Barbie Bakal Diadaptasi ke Layar Lebar

Industri film Hollywood dikabarkan bakal segera membawa Barbie ke layar lebar

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah menghidupkan Lego melalui film "The Lego Movie", industri film Hollywood dikabarkan bakal segera melanjutkan langkah dengan membawa Barbie ke layar yang sama.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (24/4/2014), rencana itu muncul setelah terjadi kesepakatan antara pihak Sony Pictures dengan perusahaan mainan Mattel. Hal ini pun langsung disambut baik oleh Tim Kulpin selaku petinggi Mattel.

"Barbie sudah menjadi salah satu sumber inspirasi dan kreativitas sejak 50 tahun lalu. Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan mereka ke bentuk live action." ucapnya.

Ditambahkan Hannah Minghella dari pihak Sony Pictures, film ini dipastikan tak akan mengubah karakter Barbie yang saat ini sudah dikenal betul oleh masyarakat. "Kami akan merangkum karakter-karakter Barbie di semua generasi tanpa sedikitpun menghilangkan identitas aslinya. Selain itu, kami juga bakal lebih terbuka ketika memasuki proses kreatif." pungkas Hannah.

Rencananya, proyek ini bakal segera ditindaklanjuti pada 2015 mendatang.

Hingga saat ini, Barbie tercatat sudah sering dihidupkan dalam bentuk film televisi. Di layar lebar, para boneka rupawan dan jelita ini juga sempat muncul di film animasi "Toy's Story" garapan Pixar Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini