Sukses

Main Film Lagi, Fardeen Khan Turunkan Berat Badan 14 Kg

Fardeen Khan akan kembali bermain film sejak 2010 lalu. Untuk combeback-nya, Fardeen sampai menurunkan 14 kg berat badannya.

Liputan6.com, Mumbai Fardeen Khan akan segera kembali ke layar lebar setelah vakum hampir empat tahun. Fardeen akan bermain dalam film No Entry Mein Entry. Tak main-main, untuk kembali mendapatkan penampilan maksimal, Fardeen giat olahraga dan berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg.

Seperti dikutip Indiatoday, film terakhir Fardeen berjudul Dul Ha Mil Gaya dirilis pada 2010. Fardeen mengakui, sejak 2009, sejak sang ayah, Feroz Khan meninggal, ia hampir tak pernah berolahrarga.

Namun, aktor yang wajahnya sekilas mirip Sylvester Stallone itu mulai tak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Dala empat bulan terakhir, pria kelahiran 8 Maret 1974 itu mulai giat berolahraga.

Saking seriusnya, Fardeen bahkan terdaftar di Nick Mitchell's UP Fitness di London. Dalam seminggu, empat kali ia harus datang untuk melakukan fitness dan membakar lemak di ototnya.

Selain olaraga berat, Fardeen juga harus melakukan diet rendah karbohidrat. Dan Fardeen kini mendapatkan hasil dari usaha kerasnya itu. 14kg berat badan Fardeen turun dan kini ia terlihat lebih langsing dan segar.

No Entry Main Entry merupakan sekuel dari film No Entry yang dirilis pada 2005. Selain Fardeen Khan, No Entry juga dibintangi oleh Salman Khan dan Anil Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini