Sukses

Jelang Perceraian, Istri Daus Mini Malah Eksis Nyanyi

Jelang sidang cerainya dengan Daus Mini, Yunita Lestari malah sering wara-wiri di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Jelang sidang cerainya dengan Daus Mini, Yunita Lestari malah sering wara-wiri di televisi. Yunita juga kian eksis bernyanyi dan menjadi bintang tamu beberapa acara. Ibu satu anak ini ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya jadi sering aktif di dunia entertain. Aji mumpung, Yunita?

"Ya kan kalau misalnya aku sudah cerai dengan Daus aku nggak minta uang lagi sama dia. Daripada melewati bergalau-galau ria, mending keluarkan prestasi. Jadi aku belajar mandiri dari sekarang," bantah Yunita Lestari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Yunita yakin dirinya bisa lebih mandiri setelah berpisah dari Daus. Makanya dia mulai terbuka menerima tawaran bernyanyi dan mengisi acara televisi.

"Aku kan harus berjuang. Supaya nanti aku ada tempat berteduh. Bagaimana nanti aku jalani kehidupan yang tak berbeda dengan saat bersama Daus," katanya.

Selain itu, Yunita bersyukur namanya dapat dikenal sejak menjadi istri Daus. Namun, ia berhasrat untuk memiliki prestasi sendiri tanpa dikaitkan dengan embel-embel nama suaminya lagi.

"Aku bisa dikenal memang karena papi Daus juga. Tapi nantinya aku mau ada prestasi (sendiri) dan akhirnya aku juga mau dikenal karena prestasi aku," tuntas Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.