Sukses

Agar Cepat Selesai, Istri Daus Mini Tak Akan Hadiri Sidang Cerai

Kurang dari sebulan lagi, Daus Mini dan Yunita Lestari bakal memulai sidang cerai perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi, Daus Mini dan Yunita Lestari bakal memulai sidang cerai perdananya. Alih-alih terbukanya pintu mediasi, namun justru Yunita mengaku tak akan menghadiri sidang cerainya 15 Mei mendatang di Pengadilan Agama (PA) Depok.

Pedangdut satu anak ini rupanya memang sengaja tak akan datang, agar persidangan diputus verstek (tanpa dihadiri salah satu pihak) dan segera selesai.

"Aku tidak ada rencana hadir. Biar keputusan verstek, cepat selesai," kata Yunita Lestari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Meski tak hadir di persidangan, namun Yunita optimis jika hak asuh buah hatinya, Ivander Haykal Firdaus akan jatuh ke tangannya. Yunita pun siap move on usai menjadi janda

"Move on bukan berarti dapat pendamping yang baru. Yang penting, aku sudah jalani nggak mau bergantung sama orang lain. Anak insya Allah ikut sama aku. Aku yang lebih paham ical (Ivander). Ical pasti bahagia sama aku," ujarnya.

Yunita membantah kabar pernikahannya dengan Daus hanya sebuah kawin kontrak. Menurutnya, jika dia dan Daus melakukan kawin kontrak, tak perlu menunggu hingga tiga tahun.

"Kawin kontrak itu benar-benar nggak ada. Kawin kontrak mah setahun juga cukup. Dibilang kawin kontrak terlalu dibuat-buat, itu nggak benar," tuntas Yunita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.