Sukses

Poster Sekuel Film Samurai X Bubuhkan Kata Selamat Tinggal

Baru-baru ini, diperlihatkan oleh para pembuat film Rurouni Kenshin (Samurai X) sebuah poster yang diiringi kalimat 'Selamat Tinggal'.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penayangan film Rurouni Kenshin (Samurai X) memang masih belum berjalan dan sedang dalam pembuatan. Namun baru-baru ini, diperlihatkan oleh para pembuatnya sebuah poster dengan kalimat bahasa Jepang yang berarti 'Selamat Tinggal, Kenshin'.

Dikutip dari Anime News Network, produser publikasi Tokunaga Kimura memiliki penjelasannya sendiri. Menurutnya, "Ini menandakan akhir dari kisah Kyoto, ketika Kenshin dalam keadaan putus asa dan kemungkinan tak mampu menghormati sumpahnya untuk tidak membunuh, setelah munculnya musuh yang paling gila, dan perpisahan orang yang dicintainya."

Dalam sebuah teaser trailer baru yang menggunakan teks bahasa Inggris, diperlihatkan bagaimana karakter Kenshin Himura mati-matian harus mengalahkan musuh utamanya, Shishio Makoto beserta anak buahnya dengan tidak membunuh mereka.

Beberapa bintang film pertama kembali tampil di sini mereka adalah Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, serta Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito.

Wajah-wajah bintang yang baru bermain dalam film ini antara lain adalah Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi, Ryunosuke Kamiki sebagai Sojiro Seta, Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori,  Min Tanaka sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina, dan Maryjun Takahashi sebagai Yumi Komagata.

Sekuel film Samurai X arahan sutradara Keishi Otomo ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.