Sukses

Mariah Carey Habiskan Rp 574 Juta untuk Manicure Anjing

Liputan6.com, Jakarta Selebritis terkadang gemar memlihara binatang yang dijadikan kesayangan. Seperti Mariah Carey yang tak tanggung-tanggung memelihara delapan ekor anjing di rumahnya. Mariah memang sangat suka anjing. ia pun tak main-main dengan perawatan hewan kaki empat itu.

Laman Mirror.co.uk, Jumat (25/4/2014), mengambarkan jika Mariah rela menghabiskan 28 ribu poundsterling atau sekitar Rp 547 juta per tahun untuk perawatan anjing-anjingnya seperti massage dan manicure di sebuah salon langganan di Beverly Hills.

Setiap bulannya, anjing-anjing peliharaaan pelantun Hero ini selalu mendapat perawatan cutting dan blow dry di Rainbow Pet Spa. Itu pun bisa menghabiskan kira-kira 48 Poundsterling atau setara dengan Rp 938 ribu.

Perawatan lain seperti Canine Hydrotherapy, Thai Massage, blueberry facials dan manicure, ditambah lagi perawatan-perawatan mewah untuk anjing yang seringkali dinilai aneh.

"Mariah membayar semua biaya spa dan terapi dengan uangnya sendiri. Dan hanya anjing-anjingnya yang menjalani perawatan itu," ujar seorang sumber dekat Mariah.

Istri Nick Cannon ini memang terobsesi dengan bau-bau wangi anjingnya setiap saat. Ia tidak mau satu pun dari mereka berbau tidak sedap. Tahun lalu ia baru saja membeli tiga anak anjing berjenis Jack Russell Terrier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini