Sukses

Simon Cowell Ajarkan Anak Kebiasaan Buruk

Liputan6.com, Los Angeles Sejak kelahiran Eric, Simon Cowell terlihat sangat peduli dengan buah hatinya hasil hubungannya dengan sang kekasih, Lauren Silverman. Bahkan, mantan kekasihnya, Terri Seymour memuji Simon sebagai ayah yang sangat baik.

Bos ajang pencarian bakat X-Factor ini mulai mengajarkan banyak hal kepada Eric, termasuk juga beberapa kebiasaan nakal, diantaranya menjulurkan lidah.

"Simon mengajarinya bagaiman untuk tetap lidahnya keluar pada anak dua bulan. Eric meniru, dia begitu lucu," ungkap Terri Seymour, Jumat (25/4/2014).

Terri pun mengaku Simon tak mengubah gaya hidup jet set pada anaknya. "Dia benar-benar hebat. Maksudku, dia tidak berubah gaya hidupnya karena Simon tidak mau. Tapi dia sangat baik."

Transisi yang dialami Simon menjadi seorang ayah telah membuatnya lebih mudah karena perilaku Eric yang baik.

"Saya kira bayi Eric begitu mudah. Aku bertemu dengannya jelas beberapa kali sebelumnya. Dia luar biasa, dia adalah bayi yang paling berperilaku baik. Mnegingat ayahnya Simon," tandas Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini