Sukses

Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Bertunangan?

Liputan6.com, Los Angeles Kesibukan Jennifer Lawrence sebagai artis papan atas tak membuatnya lupa untuk bersantai. Hal itu dilakukannya bersama kekasihnya, Nicholas Hoult di sebuah restoran Italia.

Kebahagiaan pemain American Hustle ini bukan hanya bisa menikmati saat-saat tenang di pub London Utara, tapi juga karena di jari manisnya terlingkar sebuah cincin cantik. Tak ada yang menyangkal kalau ia bangga memakainya. Jennifer dan Nicholas bertunangan?

Dilansir laman Dailymail, Jumat (25/4/2014), mereka menghabiskan hari sambil tertawa, bercanda dan menikmati percakapan animasi pada ponsel masing-masing. Saat sang kekasih bercakap-cakap di telepon, Jennifer Lawrence pun asyik menghisap rokoknya.

Dengan memakai jaket hitam dan topi, Jennifer memilih duduk di luar restoran sambil minum anggur. Begitupun dengan Nicholas Hoult yang mengenakan kemeja kotak-kotak dibungkus jaket hitam dan celana jeans biru.

Nama Jennifer Lawrence mulai dikenal luas setelah memerankan Katniss everdeen dalam film The Hunger Games. Setelah itu, banyak penghargaan yang diraihnya pada ajang awards bergengsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini