Sukses

Trailer Serial Street Fighter Tampilkan Kegigihan Ken Masters

Street Fighter Assassin's Fist aksi karakter utama lainnya dalam serial ini, yaitu Ken Masters.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah trailer baru untuk serial adaptasi game bertajuk Street Fighter Assassin's Fist telah diunggah ke situs YouTube. Di situ, diperlihatkan bagaimana aksi karakter utama lainnya dalam serial ini, yaitu Ken Masters. Aktor Amerika Serikat Christian Howard memerankan sang petarung asal Amerika Serikat itu.

Christian Howard tampil dengan kostum merah dan sarung tangan kuning ala Ken Masters di dalam video game. Rambut pirang panjang yang menghiasi kepalanya di sepanjang trailer, membuat Howard semakin mirip dengan Ken.

Tampak bahwa karakter Ken gigih dalam melakukan latihan keras di bawah asuhan Gouken. Terlihat juga bagaimana Ken menganggap Ryu sahabat sekaligus saingan utamanya dalam bertarung.


Penggemar Street Fighter tentunya akan sangat senang ketika melihat Ken di trailer ini melayangkan tinju api shoryuken andalannya di dalam game. Selain itu, tampak juga ia belajar menggunakan hadouken dan melakukan latih tanding bersama Ryu.

Street Fighter: Assassin's Fist bisa dibilang berbeda dengan film yang rilis pada 1994. Adaptasi ini dibuat ke dalam bentuk serial (melalui situs Machinima) dengan sedikit banyak mengikuti alur gamenya.

Kisah Street Fighter: Assassin's Fist mengetengahkan petarung bernama Ken Masters dan Ryu (Mike Moh) yang memiliki guru bernama Gouken. Gouken sendiri belajar bela diri dari guru besar ahli Asatsuken (Tinju Assassin/Assassin Fist) bernama Goutetsu.

Petarung jahat bernama Akuma yang tak lain adalah saudara kandung Gouken juga belajar di bawah asuhan Goutetsu. Kecemasan pun muncul tatkala Ken dan Ryu dianggap sebagai cerminan Gouken dan Akuma.

Peran sutradara sekaligus penulis diambil oleh Joey Ansah (The Bourne Ultimatum) yang juga mengemban peran sebagai Akuma. Aktor Togo Igawa (Memoirs of a Geisha, The Last Samurai) didaulat sebagai Goutetsu, dan Akira Koieyama (Rush, 47 Ronin) diminta sebagai Gouken. Terdapat juga aktor lain seperti Hal Yamanouchi sebagai Senzo dan Mark Killeen sebagai Mr. Masters alias ayah Ken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini