Sukses

Victoria Beckham Peduli Penanggulangan HIV AIDS

Victoria Beckham rela meninggalkan pekerjaannya sejenak dalam dunia desain dan fesyen untuk mengadakan perjalanan ke Afrika Selatan.

Liputan6.com, Pretoria Victoria Beckham rela meninggalkan pekerjaannya sejenak dalam dunia desain dan fesyen untuk mengadakan perjalanan ke Afrika Selatan. Proyek ini benar-benar dijalani istri David Beckham itu untuk membantu memberi dukungan moril dan materil ibu dan anak yang terjangkit HIV.

Mantan personel Spice Girl tersebut bekerja sama dengan AIDS Charity Born Free untuk membasmi penyebaran virus mematikan yang dapat dibawa oleh para ibu dan anak yang akan lahir pada 2015. Dalam proyek ini majalah fesyen Vogue bersama Anna Wintour juga memberikan sponsor.

Mantan popstar memulai perjalanan yang mengubah hidup dengan amal AIDS Born Free, yang bekerja sama dengan industri fashion. Mereka berharap dapat membasmi penularan HIV dari ibu ke anak pada tahun 2015 .


Ibu lima anak itu terlihat dikelilingi bayi dan anak-anak saat berada di Afrika. Victoria belajar banyak hal tentang penderitaan dan kehidupan mereka. Dalam gambar lain terlihat wanita cantik ini  berbicara kepada sekelompok ibu hamil yang terinfeksi. Ia juga bermain dengan seorang  anak di tempat tidur rumah sakit .

"Bocah cantik ini bernama Esmonic Marima. Usianya empat tahun, dan aku bertemu dengannya di bangsal anak-anak di Tygerberg," jelas Victoria seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (25/4/2014).

Victoria mengatakan jika Esmonic menderita penyakit hati kronis. Victoria memberinya jepit rambut berwarna pink dan ia sangat menyukainya. "Melihat semua anak sakit ini memang menjengkelkan, namun aku menyadari betapa diriku benar-benar diberkati untuk datang ke sini dalam keadaan sehat," tambahnya lagi. 


Ia berharap semua usaha yang yang dilakukannya bersama dengan timnya dapat benar-benar membantu orang-orang di Afrika untuk hidup lebih bersih dan sehat. Juga menghindari kebiasaan yang bisa menyebabkan penularan HIV AIDS dan penyakit kronis lainnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini