Sukses

Justin Bieber Ditahan di Aiport LAX

Setelah menikmati liburannya bersama ibunya, Pattie Mallete, Justin Bieber pun kembali ke Los Angeles untuk beraktivitas.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Justin Bieber dan ibunya, Pattie Mellette pergi ke Jepang untuk menikmati liburan mereka. Dan pada Kamis (24/4/2014) kemarin, Justin tiba kembali ke Los Angeles.

Namun, setibanya di bandara internasional Los Angeles (LAX) pelantun Heartbreaker ini ditahan oleh petugas bea cukai AS selama empat jam. Setelah dilepaskan, ia tersenyum dan menjulurkan lidah kepada fotografer dan penggemar yang mengerumuninya. Diapit pengawalnya, Justin pun dipegang tengkuk lehernya.

Dilansir Hollywoodlife, Kamis (24/4/2014), Justin dan rombongan mendarat di Los Angeles pada sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Ternyata, setelah mengambil bagasi, teman-temannya harus menunggu hingga pukul 16.00 di luar bandara.

Petugas bea cukai memberikan pertanyaan kepada Justin mengenai kasus kriminalnya yang sedang dijalaninya, termasuk penangkapannya di Miami, pelemparan telur ke tetangga dan penyerangan di Toronto.

"Mudah-mudahan, Justin Bieber mengikuti dan belajar dari masalah hukum Chris Brown sehingga mereka berdua tidak bepergian dalam masa uji coba," ujar Mychal Wilson, pengacaranya yang menghadapi petugas bea cukai bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini