Sukses

Bergaya Tarzan, Kellan Lutz Goda Gorila di Kebun Binatang

Kellan Lutz seperti merasa dipertemukan dengan kawan lama ketika mengunjungi kebun binatang. Di dekat gorila, ia berlaku seperti Tarzan.

Liputan6.com, Los Angeles Kellan Lutz baru saja menjadi pengisi suara untuk karakter Tarzan dalam film animasi yang telah dirilis pada Februari 2014 lalu, tetapi nampaknya Kellan tak puas karena tidak berlaga langsung dalam film tersebut. Hal itu ditunjukkannya di kebun binatang Bristol, 24 April lalu.

Kellan seperti merasa dipertemukan dengan kawan lama ketika mengunjungi kebun binatang itu. Buktinya di pinggir kawasan seekor gorila dan anaknya, Kellan berlaku seperti seorang Tarzan yang memanggil ibunya. Seperti diketahui, pada cerita Tarzan, seorang pria yang terpisah dari keluarganya itu dirawat oleh keluarga gorila dan menjadi bagian dari keluarga itu.

Diceritakan laman Dailymail belum lama ini, Kellan juga memukul-mukul dada dengan kepalan tangannya, ia juga berteriak dan mengaum. Tingkahnya ini persis seperti yang sering Anda saksikan di film Tarzan.



Namun sayangnya, usaha pria tampan itu tak membuahkan hasil, si induk gorila hanya terus duduk di atas rerumputan tanpa menghiraukan usaha heboh pemeran Java Heat tersebut.



Sesekali primata pemakan segala ini hanya menengok saja, namun ia tetap cuek dengan keberadaan Kellan. Ia tampak tak tertarik dengan perilaku Kellan di seberang sana.  

Usahanya untuk mendapatkan perhatian gorila, setidaknya membuat rombongan kru dan teman-temannya tertawa terbahak-bahak menyaksikan aksi gilanya itu.

Beberapa saat kemudian para fans yang menyadari Kellan adalah orang yang berada di kebun binatang itu, mereka pun berbondong-bondong untuk mengerubuti idola mereka dan berpose dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.