Sukses

Katon Bagaskara Tak Persoalkan Nikah Beda Agama

Mulai membuka hati, Katon Bagaskara tak mematok banyak kriteria untuk pacar barunya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Katon Bagaskara mulai membuka hati dengan mencari calon pendamping hidup. Ia tak mematok banyak kriteria untuk pacar barunya kelak. Bahkan, Katon tak mempersoalkan jika nanti harus menikah beda agama lagi seperti yang dilakukannya bersama Ira Wibowo 1996 silam.

"Kalau bisa seiman saya bersyukur. Walau pun tidak seiman saya berpikir Tuhan itu orangnya tidak beragama, Tuhan nggak pernah dirikan agama. Tuhan tidak pernah mengotak-ngotakkan tetapi kita yang sering mengotak-ngotakkan agama," ungkap Katon Bagaskara di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Selain itu, pelantun Yogyakarta ini juga tidak melihat sosok calon istrinya nanti harus berasal dari kalangan selebriti. Yang terpenting bagi Katon, wanita tersebut harus bisa mengerti sifatnya yang berubah-ubah.

"Saya sedapatnya saja, saya nggak mau bikin harus ini itu. Suku atau negara mana yang penting dia harus mengerti saya orang yang suka dengan perubahan dan coba update dengan kehidupan," ucapnya.

Pentolan Kla Project ini mengaku masih sering menjalin komunikasi dengan mantan istrinya. Hal itu dilakukan Katon sebagai bukti bila dirinya dan Ira tidak ada masalah selepas bercerai.

"Setiap hari komunikasi, chat BBM bisa lunch atau dinner bareng. Karena buat saya dia adalah keluarga saya. Dia ibu anak-anak walau sekarang tidak seperti suami-istri, kami sebagai kakak-adik saja. Dia lebih muda dari saya juga," tandas Katon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.