Sukses

Reuni dengan Kerispatih, Sammy: Harusnya Harga Tiket Lebih Mahal

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih dan Sammy Simorangkir sukses menggelar konser reuni, Kamis (24/4/2014) malam. Di konser yang pertama kalinya mempertemukan Sammy dan Kerispatih setelah empat tahun berpisah itu, tembang-tembang hits berhasil membangkitkan aroma nostalgia ribuan penonton.

Di tengah-tengah konser, Sammy sempat berseloroh bahwa seharusnya harga tiket bisa lebih mahal. Pasalnya, merupakan hal langka bisa melihat Sammy dan Badai cs berada dalam satu panggung.

"Cukup mengenang ya? Duet (sama Kerispatih) nya dua lagu saja ya? Apa mau tiga lagu? Atau empat? Wah kalau begitu harusnya harga tiket lebih mahal nih, kan lebih dari empat tahun saya tidak pernah manggung bareng," ceplos Sammy disambut tawa penonton.



Sejatinya, konser bertajuk Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir yang digelar di Colosseum Club, Jakarta Barat itu, menyajikan belasan hits yang terbentang sejak Kerispatih merilis album debut Kejujuran Hati pada 2005 silam.

Tentunya, hits-hits itu tak lepas dari perjalanan musikal Sammy. Dan semalam, penonton kembali terbuai dengan alunan keyboard Badai dibalut karakter vokal yang khas dari Sammy.

Tak ayal, ketika lagu-lagu jagoan macam Aku Harus Jujur, Sepanjang Usia dan Lagu Rindu dibawakan Sammy dan Kerispatih, penonton terbuai dan turut bernyanyi bersama. Badai berharap, kolaborasi ini bisa diteruskan di masa mendatang.

"Doakan agar kami bisa menggelar kolaborasi lagi, di tempat yang lebih besar dan bisa lebih menghibur kalian semua," ujar Badai Kerispatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.