Sukses

Ben Flajnik Dekati Kris Jenner Demi Uang?

Dekat dengan Kris Jenner, Ben Flajnik dikabarkan mendapat suntikan dana untuk membuat program acara baru.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak bertemu pada Oktober 2013 lalu di acara The Keeping Up With Kardashians, kedekatan Ben Flajnik dengan Kris Jenner pun santer terdengar. Apalagi, saat itu, Kris baru saja bercerai dari suaminya, Bruce Jenner. Keromantisan mereka umbar kala pergi berlibur bersama [baca: Ibu Kim Kardashian Pamer Foto Seksi Bareng Kekasih Barunya?].

Namun, beredar kabar kalau kedekatan Ben yang usianya 27 tahun lebih muda dari Kris hanya demi uang. Hal itu juga sempat ditanyakan teman-teman dekat Ben.

"Saya dan Kris telah berbicara tentang bisnis, tapi hal itu memang tidak pernah diutarakan ke luar," ujar Ben, dilansir Showbizspy, Jumat (25/4/2014).

Namun seorang sumber menyatakan kalau dirinya mendengar ibu Kim Kardashian membantu Ben mendanai acara baru dan ia berada di belakang layar.

"Dia menggunakannya (Kris Jenner). Dia ingin reality show baru. Dan Ben memiliki pacar bernama Stephanie Winn. Dia kemungkinan akan memberitahu segera," ujar sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.