Sukses

Lee Byung Hun Mulai Syuting Film Hollywood

Kemampuan aktor asal Korea Selatan mulai ditunjukkan dengan pengambilan gambar film Hollywood terbaru.

Liputan6.com, Seoul Lee Byung Hun merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya cukup dikenal di Hollywood. Sebelumnya, Lee Byung Hun bermain dalam G.I Joe dan Red:The Legend, kembali hadir dengan film bergenre laga Terminator:Genesis.

Lee Byung Hun akan beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger dan Emilia Clarke. Dengan tangan dingin Alan Taylor yang juga menyutradari Thor:Dark World, film ini disbut-sebut akan laku di pasaran dengan menjadi Box Office.

Lee Byung Hun sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar awal demi Terminator:Genesis. Agensi yang mengasuh Lee Byung Hun--BH Entertainment--mengakuui kabar tersebut, dilansir dari Tenasia, Jumat (25/4/2014).

Publik penasaran dengan peran yang akan dimainkan Lee Byung Hun. Namun agensi yang mangesuh Lee Byung Hun masih merahasiakan karakternya di film tersebut.

"Peran yang akan dilakoni Lee Byung Hun masih rahasia. Nanti juga akan ketahuan," ujar wakil dari Lee Byung Hun.

Terminator merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Hingga saat ini, filmnya telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini