Sukses

Vicky Shu Ingin Punya Pacar Bule Seperti Brad Pitt

Mengaku tak memiliki kekasih, kini Vicky Shu dikabarkan dekat dengan seorang bule dan siap melenggang ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar kabar Vicky Shu tengah dekat dengan seorang bule. Disebut-sebut penyanyi 26 tahun itu sudah bersiap untuk melenggang ke pelaminan dengan bule tersebut. Namun, hal itu langsung dibantah oleh pelantun Mari Bercinta 2 ini.

"Hah? Bule mana? Ah, aku belum pernah sama bule, sama lokal-lokal saja," ungkap Vicky Shu ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Dara kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini tak menutup kemungkinan bila ada bule yang mendekatinya. Vicky mengaku, dirinya menyukai sosok bule bermata tajam seperti artis Hollywood, Brad Pitt.

"Aku nggak menutup kemungkinan. Aku suka bule yang sipit-sipit, dan tatapan matanya yang tajam gitu. Cuma memang belum pernah pacaran sama bule, aku sukanya yang kayak Brad Pitt ya, hehehe. Eh, tapi mantan aku sih selalu putih-putih," kata Vicky.

Akan tetapi, untuk mendapatkan hati Vicky, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini hanya mau berkomitmen dengan pria yang benar-benar serius.

"Aku bisa dibilang bukan tipe yang terlalu membuka diri. Karena buat aku komitmen itu kalau sudah melamar. Kalau hanya mau pacaran, bukan untuk dipublish. Aku juga bukan tipe gonta-ganti pacar. Kalau cuma pacaran saja, nggak dulu," pungkas Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini