Sukses

Video Klip Aku Rapopo Jupe Bikin Lutut Gemetaran

Dalam video klip Aku Rapopo, Jupe tampil seksi dan mirip Katy Perry dan Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Lucu, seksi dan cuek adalah ciri khas yang kental dari sosok seorang Julia Perez. Dan ciri itu juga tegambar dalam video klip lagu Jupe terbaru berjudul Aku Rapopo.

Aku Rapopo merupakan lagu terbaru dari Jupe dan diciptakan sendiri oleh artis yang memang terkenal hobi tampil seksi tersebut. Kabarnya, lagu tersebut sengaja diciptakan Jupe untuk sang mantan, pesepakbola Pelita Bandung Raya, Gaston Castano. Kabarnya lagi, Gaston selingkuh dengan wanita lain.

Jangan membayangkan kalau video klip tersebut menjadi sebuah video yang melankolis dan penuh linangan air mata. Dasar Jupe, lagu yang sedih itu pun dibuat dengan gaya seksi, cuek dan bikin ketawa. Seperti ciri khas Jupe.

Pertama membuka video klip tersebut, orang yang melihat Jupe pasti teringat sosok Katy Perry dalam Lagu California Gurls. Kemudian, kita meliha sosok Jupe yang berbeda dengan wig berwarna merah dan sangat mirip dengan Rihanna. Nyontek? Cuma Jupe yang tahu maksudnya.



Selain mirip Katy Perry dan Rihanna, Jupe juga tampil aduhai di video klip tersebut. Wanita kelahiran 15 Juni 1980 itu tampil seksi dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka di bagian dada dan paha. Belum lagi gaya Jupe ngemut permen dan gulali.

Selain penampilan aduhai Jupe di video klip tersebut, lirik lagu tersebut juga cukup unik, yakni campuran bahasa Jawa dan Inggris yang tidak sesuai dengan grammar alias berantakan.

Namun soal pemilihan bahasa tentutnya bukan karena Jupe tak becus berbahasa Inggris atau Jawa. Seperti yang disebut atas tadi, Jupe coba membuat pendengarnya tertawa dengan bahasa tersebut.

Video klip Aku Rapopo Jupe juga mendapat sambutan cukup baik. Buktinya, meski baru 15 hari diunggah di YouTube, video tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Mau lihat video klip Aku Rapop Jupe? Klik di sini.

Penonton video klip tersebut juga memiliki komentar beragaram. Ada yang memuji, meledek dan menghina. Namun kebanyakan, mereka salut dengan sisi kreatif Jupe yang bisa mengemas sebuah kisah sedih menjadi lucu, seksi dan menggemaskan.

Seperti komentar yang menyaksikan video klip tersebut: +Fadilla Umami: siniii lagunya enak bangett... buat LUTUT gemeteran wkwkkwkwkwk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini