Sukses

Meryl Streep Jenuh dengan Penghargaan

Meryl Streep jenuh dengan penghargaan bergengsi yang selama ini menjadi ajang unjuk gigi artis.

Liputan6.com, Los Angeles Meryl Streep mungkin bisa disebut sebagai artis yang unik. Bayangkan saja, ketika semua artis berbondong-bondong unjuk gigi di dunia hiburan dengan meraih penghargaan, Meryl Streep justru tak merasakan hal itu.

Aktris yang memiliki segudang prestasi itu justru bosan dengan pergelatan penghargaan. Menurutnya, acara tersebut sudah tak membuatnya merasa antusias.

"Dia bosan mengajak orang atau suaminya untuk menghadiri acara penghargaan. Bahkan, dia sendiri sudah jenuh dengan itu semua," ujar sebuah sumber, dilansir dari US Magazine, Jumat (25/4/2014).

Meryl Streep menjadi nominee Oscar sebanyak 18 kali selama bertahun-tahun. Dia telah meraih 3 kali penghargaan. Baru-baru ini, Meryl Streep meraih penghargaan Monte Cristo Award karena komitmennya di dunia seni.

Sementara itu, suami Meryl Streep, Don Gummer, tak merasa antusias dengan penghargaan yang diterima istrinya. Menurutnya, istrinya memang telahlama berkecimpung di dunia hiburan, sering meraih penghargaan bergengsi. Jadi, Meryl Streep meraih piala bukan lagi hal yang istimewa.

Meryl Streep merupakan aktris film, televisi dan drama berusia 64 tahun. Ia bisa disebut sebagai legenda dunia perfilman yang memulai debut dengan bermain di The Playboy of Seville 1971 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini