Sukses

Jual Sepatu, Vicky Shu Tak Istimewakan Lenka dan Kelly Osbourne

Vicky Shu mengaku tak memberikan perlakuan istimewa untuk konsumen sepatunya meski sekelas penyanyi dunia Lenka dan Kelly Osbourne.

Liputan6.com, Jakarta Selain bergelut di jalur entertain, Vicky Shu juga telah lama berkecimpung di dunia bisnis sepatu yang dibentuknya sejak 2009. Selama itu juga, brand sepatu miliknya mulai dikenal masyarakat. Hebatnya lagi, sepatu hasil produksi penyanyi 26 tahun itu juga dipakai oleh penyanyi luar negeri seperti Lenka dan Kelly Osbourne. Alhasil, hal itu membuat pelantun lagu Mari Bercinta 2 ini  bangga.

"Kalau itu awalnya dibilang kebetulan. Lenka karena dia lagi ada pemotretan di sini, terus sepatunya produk aku yang dipakai. Ada yang dari stylish pemotretan yang pesan dan dia suka. Kelly Osbourne atau yang lain biasanya stylish pada pakai sepatuku buat pemotretan di luar, akhirnya mereka suka, mereka pesan. Di satu sisi ada kebanggaan sih," ungkap Vicky Shu dalam wawancara di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Meski ada kebanggaan sendiri sepatu miliknya dipakai artis besar, namun Vicky tidak mau mengistimewakan hal tersebut. Baginya, Lenka dan Kelly merupakan konsumen yang sama dengan pemesan sepatu yang lain. Ia pun tak mau membeda-bedakan dalam hal pelayanan.

"Ya bangga, tapi pada dasarnya setiap customer sama. Aku selalu mengedepankan customer lain juga kok, semua sama saja tidak dibeda-bedakan," tutur cewek yang sempat digosipkan berpacaran dengan Deddy Corbuzier tersebut.

Selain itu, artis asal Cilacap ini baru saja kembali membuka order via online yang sempat ditutupnya. Vicky pun kini mulai aktif kembali memasarkan produknya tersebut.

"Kemarin sempat aku tutup order karena terlalu banyak permintaan. Demi kualitas pelayanan aku mau perbaiki semuanya seperti kualitas dan manajemen. Sekarang sudah buka dan bikin notification juga di sosial media," katanya.

"Dapatkan perhatian dari customer nggak susah juga. Aku juga dihubungi juga, banyak customer yang tanya soal buka ordernya lagi," sambung finalis Miss Indonesia 2007 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini