Sukses

Single Terbaru Ed Sheeran untuk Taylor Swift?

Single terbaru Ed Sheeran, Don't disebut-sebut lagu untuk Taylor Swift. Namun, Ed membantah hal itu.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah persahabatan penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran dan Taylor Swift banyak menimbulkan asumsi lain bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari itu. Bahkan, single terbaru Ed, Don't disebut-sebut untuk pelantun lagu Love Story tersebut.

Memang, kedua penyanyi muda tersebut sering menghabiskan waktu bersama hingga berjam-jam lamanya. Swift juga sering memposting foto keseruan dirinya bersama Ed di akun instagram miliknya.

Namun, lagu 'Don't' milik Ed Sheeran dipastikan bukan untuk Swift. Pelantun lagu The A Team itu juga menyangkal kalau dirinya ingin menjadikan sahabatnya itu sebagai pacar.

"100% lagu itu bukan untuk Taylor. Saya tidak pernah kencan dengan Taylor. Saya justru mengencani beberapa penyanyi," ujar Ed kepada Rolling Stone seperti yang dikutip dari Contactmusic, Jumat (25/4/2014).

Ed memastikan lagu Don't miliknya memang berdasarkan kisah nyata. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengatakan, mempunyai teman dekat seorang penulis lagu akan selalu dikaitkan bahwa lagu tersebut tentang orang yang sedang dekat dengannya.

"Jika kamu berpacaran dengan penulis lagu, bersiaplah ia akan menulis lagu tentang kamu. Kalau kamu melakukan hal yang baik, kamu akan dapat lagu yang bagus. Dan kalau kamu melakukan sesuatu yang buruk, kamu akan dapat lagu yang lucu," ungkap Ed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini