Sukses

Dituduh Cabuli Anak, Sutradara X-Men Jauhi Media

Bryan Singers tersandung kasus pelecehan seksual anak di bawah umur yang diduga pernah dilakukannya pada 1999.

Liputan6.com, Jakarta Meski membantah secara tegas perihal tuduhan pencabulan anak yang diterimanya, sutradara "X-Men", Bryan Singers tetap merasa terpukul dengan kasus tersebut. Ia bahkan memutuskan untuk menarik diri dari rentetan promosi "X-Men: Days of Future Past" yang sedang dilakukan oleh timnya.

"Saya tidak ingin klaim fiktif ini mengalihkan perhatian penonton X-Men: Days of Future Past". Pasalnya, film ini adalah salah satu jejak terbesar dalam karir saya." ungkap Bryan.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan fans yang tak pernah berhenti sejak kasus ini muncul di media. "Kalian semua luar biasa." lanjutnya menambahkan.

(Egan dan pengacaranya, Jeff Herman)

Dikabarkan sebelumnya, Bryan Singers tersandung kasus pelecehan seksual anak di bawah umur yang diduga pernah dilakukannya pada 1999. Korbannya bernama Egan, lelaki yang saat itu berusia 17 tahun dan memiliki angan menjadi aktor ternama.

Bersama pengacaranya, Egan kini berusaha mencari keadilan atas penderitaan emosi yang dialaminya. Dia juga melaporkan Singers untuk tindakan penyerangan dan pelanggaran privasi yang konon kerap dilakukan tanpa alasan.

"Hollywood punya masalah dengan eksploitasi seksual pada anak-anak." ucap pengacara Egan, Jeff Herman. "Dari sekian banyak kasus seksual, Ini kasus pertama yang saya tangani." lanjutnya.

Menanggapi hal itu, pihak Singers melalui pengacaranya langsung membantah tuduhan itu. Menurut Singers, apa yang dilakukan Egan hanyalah sebuah pencarian sensasi belaka. Hal tersebut diperkuat dengan tuntutan hukum yang begitu dekat dengan jadwal rilis X-Men: Days of Future Past pada 21 Mei 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini