Sukses

Ha Ji Won Nikmati Masa Terakhir Bersama Empress Ki

Ha Ji Won menikmati masa-masa terakhirnya dalam pengambilan gambar bertema sejarah Empress Ki.

Liputan6.com, Seoul Ha JI Won merupakan aktris cantik asal Korea Selatan yang mempesona banyak penikmat drama atau film. Akting Ha Ji Won dan Hyun Bin dalam Secret Garden 2010 silam mulai dikaui sebagai aktris papan atas.

Ha Ji Won pun terus mendapatkan tawaran bermain oleh sineas di negeri ginseng. Kali ini, Ha Ji Won melakoni peran sebagai seorang bagsawan wanita dari zaman Dinasti Joseon dalam drama bertema saeguk atau sejarah bertajuk Empress Ki.

Drama tersebut rupanya menarik perhatian tersendiri di kalangan penggemar. Drama ini pun terus meraih rating tertinggi yaitu 26 persen menurut Lembaga Rating Nielsen Korea.

Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Ha Ji Won selalu tampak bijaksana dan serius di depan layar. Namun semua itu hanya topeng ha JI Won sebagai seorang aktris profesional. Aslinya, Ha Ji Won adalah orang yang penuh canda tawa.

Dalam pengambilan gambar terakhir bersama kru dan pemain drama Empress Ki, Ha Ji Won menunjukkan sikap aslinya itu. H aJI Won tampaknya tak mau menyia-nyiakan kesempatan terakhir bersama rekan-rekannya itu. Dua buah gambar diunggah di media sosial, menunjukkan Ha Ji Won dengan wajah konyolnya.

Embedded image permalink

Sementara itu, Empress Ki hanya tinggal 2 episode saja. Penggemar dikabarkan sangat antusias menanti akhir ceritanya, dengan menunggu kisah antara Ha Ji Won dengan Ji Chang Wook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini