Sukses

Buka Wig, Jenita Janet Buktikan Tidak Botak

Untuk membuktikan kepala tak botak, Jenita Janet membuka wig di sebuah acara teve.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian unik saat pedangdut Jenita Janet mengisi sebuah acara di sebuah televisi swasta. Jika biasanya Jenita selalu tampil dengan wig warna-warni ala Katy Perry, kala itu ia ditantang untuk melepas rambut palsu yang sudah jadi ciri khasnya tersebut.

Sambil berkelakar, pelantun lagu Direject ini seolah membuktikan bahwa dirinya tidak botak seperti yang sering dikatakan orang-orang.

"Sebenarnya dari pihak manajemen tidak memperbolehkan. Ternyata pas dibuka respon orang malah makin suka. Banyak yang menginginkan Janet kapan buka wig lagi lucu katanya. Pas kemarin buka wig, aku juga bisa tunjukan kalau aku tuh sebenarnya nggak botak," ceplos Jenita Janet ditemui di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Anehnya, setelah rambut aslinya terlihat, justru banyak penggemar Janet yang merespon positif. Sontak hal itu membuat cewek kelahiran 1 Juli 1987 ini girang.

"Mereka senang. Malah yang mereka dulunya haters, setelah aku buka wig mereka jadi followers. Senang saja sih, kenapa mereka jadi haters ternyata karena mereka nggak kenal," ungkapnya.

Akan tetapi, meski banyak yang menyukai penampilannya tanpa wig, presenter asal Bandung ini tetap akan menggunakan wig sebagai karakter khas miliknya.

"Kalau copot wig seterusnya nggak lah, wig tetap karakter. Itu yang membedakan dan menganggkat Jenita Janet. Dulunya hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, sekarang bisa berkembang menjadi co-host, komedian," ujar Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini