Sukses

Demi Jadi Juri Lomba Anak Kanker, Indra Bekti Undur Syuting

Ditunjuk sebagai salah satu juri Lomba peragaan busana daerah, Indra Bekti menyambut dengan antusias.

Liputan6.com, Jakarta Ditunjuk sebagai salah satu juri Lomba peragaan busana daerah oleh Yasyasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Indra Bekti menyambut dengan antusias. Ia pun rela mengubah jadwal syuting demi untuk bertemu anak-anak pengidap kanker.

"Sebenarnya saya hari ini ada syuting, tapi saya geser. Setelah diberi tahu soal ini (jadi juri), saya jadi nggak sabar pengin lihat," kata Indra saat ditemui di YKAKI, kawasan Percetakan Negara, Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Indra berharap, dirinya bisa menjadi motivasi dan pendorong bagi mereka untuk bisa melawan penyakit berbahaya tersebut. Indra menyakini kalau anak-anak ini punya cita-cita tinggi seperti anak normal lainnya.

"Aku empati kepada mereka. Mereka juga punya banyak harapan dan impian, jadi kita di sini kasih support," ujar bapak dua anak ini.

Indra Bekti ingin kehadirannya ini bisa sejenak melupakan penyakit yang selama ini mengerogoti tubuh mereka. Sahabat Cici Panda dan Ruben Onsu ini pun memberi kebahagiaan kepada mereka. "Kehadiran saya semoha setidaknya sedikit melupakan kesedihan mereka lah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini