Sukses

Amanda Seyfried Kembali Bermain Film

Setelah bermain dalam film Les Miserables, Amanda Seyfried kembali didapuk untuk bergabung kembali dengan Warner Bros.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah bermain dalam film Les Miserables, Amanda Seyfried kembali didapuk untuk bergabung kembali dengan Warner Bros. Dan ia pun langsung mendapatkan peran.

Amanda akan bermain dalam film terbaru berjudul Peter Pan. Ia pun mendapat kepercayaan untuk berakting sebagai Maria.

Dilansir Digitalspy, Jumat (25/4/2014), Amanda akan beradu akting dengan pemain baru bernama Levi Miller yang akan berperan sebagai Peter Pan. Sementara, Garrett Hedlund akan bermain jadi Hook, dan Rooney Mara sebagai Tiger Lily.

Dalam cerita `Peter Pan` ini mengambil latar belakang Perang Dunia II. Dan seorang anak yatim piatu diculik dan dibawa ke sebuah tempat yang dikenal sebagai Neverland, di mana bajak laut memerintah laut lepas.

Rencananya film ini akan siap ditayangkan di bioskop pada 26 Juli 2015 nanti. Sebelumnya, Amanda Seyfried pernah bermain film Jennifer's Body, dalam adegan tersebut ia harus melakukan ciuman dengan sesama jenis, Megan Fox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini