Sukses

Sudah 6 Bulan Dipenjara, Sahabat Yakin Roby Geisha Cepat Bebas

Sahabat Roby Geisha yakin kalau sang gitaris akan segera menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta Hasrat pecinta musik untuk kembali mendengarkan karya Roby Geisha, nampaknya tak memerlukan waktu lama. Dengan sisa masa tahanan yang tinggal empat bulan lagi, Roby dipastikan bisa kembali menghirup udara bebas.

Hal yang sama juga dinantikan Indrawati Widjaja, produser Musica Studio's, tempat Geisha bernaung. Wanita yang akrab disapa Ibu Acin ini optimis Roby bakal secepatnya kembali bergabung bersama Momo Cs.

"Mudah-mudahan bisa cepat (bebas dari penjara) karena Roby sudah menjalani masa hukuman selama enam bulan, itu sisa empat bulan lagi kan kalau vonisnya setahun," ucap Ibu Acin saat ditemui di Fx Lifestyle Center, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014).

Keyakinan sang produser untuk kembali mempertemukan Roby dengan rekan-rekannya di Geisha semakin bertambah lantaran ada masa pengurangan masa tahanan yang bakal diberikan kepada cowok asal Pekanbaru ini.

"Pasti kan ada remisi, pasti Roby bisa keluar dari sana (penjara) lebih cepat," harap dia.

Meski tersandung masalah narkoba, posisi Roby Satria di band yang ngetop lewat lagu 'Cinta dan Benci' dipastikan masih aman. Pihak label rekaman dan manajemen memutuskan untuk tetap mempertahankan Roby.

Bahkan, Geisha berusaha untuk tetap melibatkan Roby saat merilis album teranyar mereka yang berjudul 'Kamu Jahat' pada 30 April nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini