Sukses

Geisha Akan Rilis Album Baru Tanpa Roby

Meski Roby masih dipenjara, namun hal tersebut tak mengurungkan niat Geisha untuk merilis album baru.

Liputan6.com, Jakarta Kehilangan Roby Satria sama sekali tak memandekkan aktivitas Geisha di panggung musik. 30 April nanti, Momo Cs dipastikan merilis album teranyar mereka yang diberi title Kamu Jahat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indrawati Widjaja selaku produser Musica Studio's yang menaungi band Geisha. Menurut wanita yang disapa Ibu Acin ini, tanpa Roby, Geisha tetap akan eksis di blantika musik.

"Jadwal manggung Geisha tetap, tur juga sangat padat. Kami juga sudah mau keluar album baru yang judulnya Kamu Jahat pada tanggal 30 April nanti," ucap Ibu Acin ini saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014).

Non aktifnya Roby untuk sementara waktu dianggap Geisha bukanlah sebagai rintangan dan hambatan besar dalam berkarier di pentas musik. Justru, mereka tetap menunjukkan profesionalitas sebagai musisi karena tidak bergantung dengan seseorang.

"Kalau secara pekerjaan Geisha masih terus ada, tapi manajemnen dan anak-anak Geisha sudah berkoordinasi dengan baik. Dan ada juga kesadaran untuk menggantikannya sampai Roby keluar (dari penjara)," tegas dia.

Roby Geisha harus menyimpan keinginannya untuk menghirup udara bebas dan melakukan rehabilitasi. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akhirnya memvonis Roby dengan pidana penjara selama satu tahun dikurang masa tahanan pada Selasa (22/4/2014).

Dengan begitu, pledoi yang telah dibacakan Roby pun harus ditelan mentah-mentah. Pencipta lagu Lumpuhkan Ingatanku ini dipastikan tak akan bisa menjalani rehabilitasi.

Seperti diketahui, Roby Geisha diciduk polisi pada 8 Oktober 2013. Roby kedapatan membawa 5,1 gram ganja. Polisi juga menyita 0,5 lintingan ganja di kamar kos Roby. Dia dituntut melanggar pasal 127 ayat (1) huruf A Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.