Sukses

Naruto Dihantui Fairy Tail di New York Times

Manga Naruto karya Masashi Kishimoto duduk di posisi puncak tangga manga New York Times berkat volume ke-65.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Tangga manga New York Times kembali menampilkan keunggulan Naruto karya Masashi Kishimoto di posisi puncak berkat volume ke-65. Ini menjadi pekan yang ketiga bagi manga bertema ninja di dunia antah-berantah itu dalam bercokol di peringkat ini.

Pada peringkat yang menunjukkan penjualan edisi 13-19 April 2014 itu, muncul juga satu pendatang baru, yaitu Fairy Tail volume ke-37 karya Hiro Mashima. Manga bernuansa sihir itu menghantui Naruto dengan duduk di posisi runner-up.

Selain Naruto dan Fairy Tail, judul-judul seperti Sword Art Online, Deadman Wonderland, Attack on Titan, Wolf Children, Magi, dan Bleach juga masuk ke dalam peringkat ini.

Berikut deretan lengkap 10 besar tangga manga New York Times berdasarkan penjualan terlaris di Amerika Serikat untuk pekan lalu hingga 19 April 2014:

1. Naruto 65 - Masashi Kishimoto (3 pekan)
2. Fairy Tail 37 - Hiro Mashima (1 pekan)
3. Sword Art Online: Aincrad - Reki Kawahara dan Tamako Nakamura (3 pekan)
4. Deadman Wonderland 60 - Jinsei Kataoka dan Kazuma Kondou (1 pekan)
5. Attack on Titan 1 - Hajime Isayama (45 pekan)
6. Wolf Children: Ame & Yuki - Pencipta asli: Mamoru Hosoda/ Ilustrasi: Yu/ Desain Karakter Asli: Yoshiyuki Sadamoto (3 pekan)
7. Magi - The Labyrinth of Magic #5 - Shinobu Ohtaka (2 pekan)
8. Bleach 60 - Tite Kubo (3 pekan)
9. Attack on Titan 2 - Hajime Isayama (26 pekan)
10. Attack on Titan: Before the Fall 1 - Cerita: Ryo Suzukaze / Ilustrasi: Satoshi Shiki / Desain Karakter: THORES Shibamoto / Pencipta Asli: Hajime Isayama (5 pekan)

Attack on Titan: Before the Fall #1 yang menjadi spin-off manga karya Hajime Isayama sukses menduduki posisi ke-10 setelah sempat tertendang. Sementara Attack on Titan volume pertama dan kedua lagi-lagi mendominasi manga bertema pertempuran manusia melawan raksasa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini