Sukses

Fan Meeting Meriah, Kim Soo Hyun Konyol di Atas Panggung

Kim Soo Hyun menggelar fan meeting di Indonesia yang berlangsung dengan meriah karena aktor yang satu ini menunjukkan sisi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kapal tenggelam Sewol memang membuat warga Korea Selatan berdua, termasuk Kim So Hyun. Aktor yang bermain dalam Man From The Star itu berusaha meringankan beban korban dengan menyumbangkan sejumlah uang.

Namun Kim Soo Hyun tetap harus melanjutkan kegiatannya, termasuk menggelar fan meeting yang berlangsung di negara lain yaitu Indonesia dan Singapura. Menyapa Yukaris--sebutan penggemar Kim Soo Hyun--di Indoneisa, Kim Soo Hyun tampil mempesona.

Dalam acara yang berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, tadi malam, Kim Soo Hyun sempat berbincang-bincang bersama penggemar. Salah satu topik pembicaraan yang paling menarik adalah adegan ciuman yang dilakukan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun mengungkapkan jika sebelum melakukan adegan tersebut, ia harus latihan terlebih dahulu. "Saya harus melakukan latihan ciuman dengan lawan main saya dalam waktu yang cukup lama," ujar Kim Soo Hyun sambil tersipu malu.

Tentu saja, melihat reaksi Kim Soo Hyun membuat penonton yang memadati lokasi acara histeris. Mereka beranggapan jika Kim Soo Hyun tampak imut saat mengakui hal tersebut.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga menyapa Yukaris dalam beberapa kata bahasa Indonesia. Meski terdengar aneh, Kim Soo Hyun sudah berusaha mempelajarinya dengan baik.

Salah satunya, Kim Soo Hyun mengatakan, manju bukannya maju. Mendengar ucapan Kim So Hyun, penonton pun lagi-lagi tertawa sambil bergumam sang aktor terlihat imut.

Fan meeting Kim Soo Hyun yang baru pertama kali dilakukan di Jakarta itu menorehkan kenangan indah di pikiran Kim Soo Hyun dan penggemar. Semoga Kim Soo Hyun bersedia kembali menginjakkan kaki ke Indonesia lain waktu.

Permalink gambar yang terpasang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.