Sukses

Adik Sulit Berdamai dengan Kepergian Paul Walker

Kepergian Paul Walker akibat kecelakaan tragis yang dialaminya membuat banyak orang terpukul, termasuk sang adik, Cody Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Kepergian Paul Walker akibat kecelakaan tragis yang dialaminya membuat banyak orang terpukul, termasuk sang adik, Cody Walker. Hingga kini, ia masih sulit menerima kenyataan bahwa sang kakak sudah tak bisa bersama-sama lagi.

Untuk pertama kalinya, Cody mengungkapkan perasaannya kepada publik tentang Paul Wlaker. Baginya hingga kini ia masih terasa sedih dan kehilangan. Cody mengaku kesulitan untuk berjuang menerima keadaan dan mengakui sang kakak telah tiada.

"Saat ini, seluruh waktu belum berlalu (karena kematian Paulus). Masih tidak terasa nyata, karena kadang-kadang, dia yang bekerja di industri film memang jauh dari keluarga. Bisa tiga sampai enam bulan tak bertemu," ungkapnya saat wawancara dengan Assosiated Press, yang dilansir Contactmusic, Sabtu (26/4/2014).

Kesedihan atas kepergian pemain film Fast & Farious ini bukan saja dialami oleh Cody, tapi juga sang kekasih, Jasmine Pilchard Gosnell. Bahkan, Jasmine harus menjalani terapi [baca: Masih Sedih, Kekasih Paul Walker Jalani Terapi].

Aktor 40 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil ketika mengunjungi sebuah acara amal di Valencia, California pada 30 November 2013 lalu. Paul Walker menumpangi mobil GT Porsche yang dikemudikan sahabatnya. Sayang, pengemudi kehilangan kendali sehingga menambrak pohon dan mobil terbakar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini