Sukses

Sahabat Uje Minta Pipik Jadi <i>Bikers Girl</i>

Semasa hidup, Ustad Jefri Al-Buchori alias Uje sering berkeliling menggunakan motor gede (moge).

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup, Ustad Jefri Al-Buchori alias Uje sering berkeliling menggunakan motor gede (moge). Uje meninggal dunia tahun lalu, kini giliran sang istri, Pipik Dian Irawati, yang diminta melanjutkan hobi Uje tersebut.

Permintaan itu datang dari komunitas bikers yang selama ini diikuti Uje. Mereka turut memperingati satu tahun meninggalnya sang ustad dengan berkonvoi dari makam Uje di Karet Tengsin, Jakarta Pusat menuju kediaman Uje di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Tadi teman-teman almarhum semangati untuk naik motor lagi. Beliau kan riding juga sambil dakwah. Datangi mushola atau anak yatim untuk bagi-bagi shadaqah. Teman-temannya minta saya melanjutkan itu," kata Pipik usai pengajian.

Pipik akan mempertimbangkan usulan itu. Pasalnya, badan dia cukup mungil untuk mengendarai motor gede macam Harley Davison.

"Memang sih ada motor Harley yang buat perempuan juga, tapi badan saya kecil. Bisanya naik skuter saja," simpul Pipik sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.