Sukses

Jennifer Lopez Umumkan <i>First Love</i> Jadi Single Terbarunya

Single terbaru Jennifer Lopez seperti biasa masih tentang cinta. Albumnya akan rilis 17 Juni 2014 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez telah mengumumkan single terbarunya berjudul First Love. Padahal dirinya belum lama ini mengeluarkan single I Luh Ya Papi hasil kolaborasinya bersama French Montana.

Lagu barunya tersebut diproduseri oleh Max Martin. Tangan dinginnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa single seperti 22 milik Taylor Swift hingga Dark Horse yang dinyanyikan Katy Perry adalah lagu yang sudah berhasil menjadi hits populer.

Penyanyi berusia 44 tahun ini tengah sibuk menyelesaikan album barunya yang akan rilis pada 17 Juni mendatang. Segala sesuatu tentang cinta masih menjadi andalan Jennifer Lopez yang berhasil memikat hati para penggemarnya.

"Jika kamu mendengarkan albumku, semua isinya selalu tentang cinta. Saya selalu bernyanyi tentang cinta. Hal itu karena cinta selalu menemukan jalan yang tepat," kata Lopez seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/4/2014).

Pelantun lagu Baby I Love You ini memang sepertinya tidak bisa lepas dari lagu-lagu tentang cinta. Bahkan, Jennifer Lopez mengaku dirinya banyak mempelajari hal tentang cinta dari beberapa pengalamannya.

"Setelah pengalaman ini dan beberapa orang menjadi pasangan di tahun ini, saya menyadari cinta adalah melengkapi perbedaan yang ada dan saya mempelajari itu. Saya tetap percaya hal itu (cinta) lebih dari sekedar itu," ujar mantan kekasih Ben Affleck ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini