Sukses

Kumpulkan Dana, Istri Uje Berencana Bikin Konser

Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Pipik berencana menghimpun dana dari sebuah konser yang akan disumbangkan kepada anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje, Pipik Dian Irawati, berencana mengadakan konser shalawat. Dengan konser itu, ia berharap bisa menghimpun dana yang nantinya disalurkan kepada anak yatim.

Hal itu diungkapkan Pipik usai menggelar peringatan satu tahun meninggalnya Uje di kediamannya di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014). Dengan konser itu, Pipik berharap bisa menyantuni anak-anak yatim yang selama ini sering mendapat bantuan dari suaminya.

"Saya punya rencana sama teman-teman artis bikin konser shalawat. Semua keuntungannya untuk anak yatim yang biasa beliau (Uje) santuni," ungkap Pipik.

Sayang, Pipik belum bisa bercerita banyak seputar konser itu. Ia meminta didoakan agar niat mulianya ini cepat terlaksana.

"Kami ingin berbagi saja supaya ada keberkahan di rejeki kami. Memang, saat meninggal, amal ibadah sudah putus. Tapi semoga amal ini sampai ke yang meninggal (Uje)," pungkas Pipik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.