Sukses

Sosok Wanita Ini Inspirasi Nuri Maulida Desain Baju Muslimah

Sejak beberapa tahun lalu, Nuri Maulida mulai membuka butik untuk para muslimah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun lalu, Nuri Maulida mulai membuka butik untuk para muslimah. Menekuni dunia busana, Nuri punya sosok wanita yang menjadi inspirasinya. Siapa dia?

Diungkapkan Nuri, sosok wanita itu ialah sang ibunda, Ida Noorlaela. "Awal titik ide itu semua datang dari ibu saya. Kepercayaan saya adalah ibu saya sendiri. Karena ini perusahan keluarga makanya dikerjakan oleh mama, dan adik saya," kata Nuri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).

Berawal dari inspirasi terhadap ibunda, Nuri makin melebarkan kemampuannya di dunia fesyen. Tak hanya menjual pakaian, Nuri kini terjun langsung mendesain beberapa baju yang cukup stylish.

"Alhamdulilah fesyen saya mulai berkembang lagi dan direspon baik oleh masyarakat. Makin banyak yang pakai juga di luar sana," imbuh Nuri.

Bisnis pakaian ibarat menjual buah-buahan, ada musim tertentu di mana barang yang dijual laris manis. Terutama di kala hari raya Idul Fitri. Nuri memahami hal itu.

"Sudah pasti ada pertimbangan untung rugi. Ada masa di mana usaha kita sepi dan itu jadikan kita sebagai semangat untuk terus membuat sesuatu yang berbeda," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini