Sukses

Olga Syahputra Sudah Lama Diramal Bakal Sakit Keras

Olga juga sempat diingatkan untuk menjaga beberapa hal demi menyembuhkan penyakitnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit serius yang tengah dialami presenter Olga Syahputra sudah jauh hari diramalkan. Olga juga sempat diingatkan untuk menjaga beberapa hal demi menyembuhkan penyakitnya itu.

"Akhir tahun 2012 saya sudah memprediksi kalau Olga akan sakit keras. Dan itu terjadi," ucap peramal nasib artis Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Kala itu, dalam penerawangannya, Suhu Naga melihat ada gejala yang tidak beres pada kesehatan pria berusia 30 tahun tersebut. Dia bilang, masalah kesehatan yang dialami Olga muncul karena penyebab utama yang berhubungan dengan gaya hidup.

"Pola hidup dan pola pergaulannya juga harus diubah. Karena fisik dan mental Olga harus dibenerin. Dia butuh ketenangan mental juga," urai dia.

Faktor kelelahan dan pikiran yang terkuras juga menjadi efek lain penyebab Olga berkali-kali tumbang dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Olga harus benar-benar mengurangi aktivitasnya (di panggung hiburan)," saran Suhu Naga.

Ditanya soal apa sebenarnya penyakit yang menggerogoti pria yang sempat meraih penghargaan Presenter Musik Variety Show Terfavorit dan Pelawak Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2010 itu, Suhu Naga menjawab singkat.

"Sebenarnya apa yang dialami Olga ini karena Tuhan sayang sama dia, sehingga dia diingatkan dengan sakitnya ini," tutup Suhu Naga seperti mengajak berteka teki.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Olga Syahputra kembali menurun. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Kini,  Olga masih terkulai lemas menjalankan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini