Sukses

Konser Cherrybelle, Fans menangis Histeris

Untuk pertama kalinya para personel Girlband Cheerybelle beraksi di kota Lombok.

Liputan6.com, Lombok
Untuk pertama kalinya para personel Girlband Cheerybelle beraksi di depan ribuan penggemar yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Girlband yang beranggotakan sembilan gadis itu tampil dalam acara Lombok Rainbow (Pelangi Lombok) yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan sepeda motor ternama, sekaligus Lounching produk terbarunya.
 
Setelah Angel dkk membawakan dua lagu, terdengar suara tangisan dan teriakan dari para "Twibi" yang terselip di antara pagar besi yang dipasang di sekitar panggung. "Twibi"  adalah istilah Fans dari Cherrybelle.
 
Saat konser berlangsung, Salah seorang Twibi, Tasya tak henti-hentinya menangis. Dengan pakaian dan badan yang terkena bubuk warna, Tasya berdiri tepat di depan panggung dan berharap ingin dipeluk oleh para personil Cherrybelle.
 
"Saya dari jam enam pagi nunggu di sini dan mau dipeluk cherrybelle," ucap tasya yang masih duduk dibangku kelas 5 SD ini, seraya menangis tersedu-sedu saat ditanya oleh liputan6.com, Minggu 27/4/2014.
 
Sementara itu beberapa fans lainnya, Nova dan kawan-kawannya terpaksa berdiam diri dan menangisi grup band favoritnya tersebut di balik pagar besi, sambil berteriak "Kakak Cherrybell, aku sayang kalian semua".
 
Usai konser, satu-persatu personil Cherrybell ini mengambil bubuk warna-warni yang dipersiapkan oleh penyelenggara. Bubuk tersebut lantas ditaburkan kearah para penggemarnya, Sontak para Twibi histeris dan tepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini