Sukses

Nidji Tertarik Bikin Film Biografi

Mereka tertarik untuk tampil bersama dalam film yang menceritakan tentang 'sejarah' Nidji.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa band dan musisi yang sudah dibuatkan film tentang perjalanan karier mereka di blantika musik. Hal itu rupanya menarik perhatian para personel grup band Nidji untuk tampil di layar lebar bersama.

Band yang terdiri dari Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bass), RunD (keyboard) dan Adri (drum) tersebut mengaku tertarik untuk tampil bersama dalam film yang menceritakan tentang 'sejarah' Nidji.

"Pernah juga ada yang nawarin perjalanan Nidji, kebetulan kami berenam juga penggemar film," ucap Giring saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Meski tertarik untuk berakting bersama di layar lebar, band yang ngetop lewat lagu 'Child' ini justru belum menemukan rumah produksi yang benar-benar serius menggarap film tentang mereka.

Sebab, Nidji merasa film yang mengisahkan tentang perjalanan mereka menembus blantika musik hingga dikenal luas seperti sekarang harus dibuat dengan cerita yang apik dan juga spesial.

"Kalau kami dibikin film yang scriptnya biasa saja kan sayang banget, kesempatan seumur hidup (Nidji main film) seperti disia-siakan," ungkapnya.

Nidji tak menampik kerap ditawari untuk membuat film biografi mereka. Honor yang ditawarkan kepada Giring Cs juga terbilang fantastis. Namun mereka menolaknya.

"Kemarin ada beberapa tawaran masuk tapi naskahnya enggak cocok, giliran nafkahnya cocok, bisnisnya enggak cocok," tutup Giring sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.