Sukses

Raffi Ahmad Tak Tega Lihat Olga Syahputra Hadapi Penyakitnya

"Mungkin waktu itu proses penyembuhannya belum tuntas, kan dulu dia pernah juga kayak gini (dirawat di rumah sakit)," ungkap Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad berulang kali menjenguk sahabatnya, Olga Syahputra, yang tengah terbaring lemas di kamar perawatan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengaku tak tega melihat Olga dalam menghadapi penyakitnya.

"Yang pasti sedih lah (lihat Olga). Sudah beberapa kali ke sana (rumah sakit), dia lemah banget sekarang," ucap Raffi dengan nada prihatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Raffi sendiri mengaku penasaran dengan penyakit yang terus menerus menyerang sahabatnya itu. Ia menduga, salah satu penyebab kambuhnya penyakit Olga lantaran tak menjalani perawatan medis dengan sempurna.

"Mungkin waktu itu proses penyembuhannya belum tuntas, kan dulu dia pernah juga kayak gini (dirawat di rumah sakit)," ungkap Raffi.

Sebenarnya, usaha Olga Syahputra untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya cukup keras. Ia bahkan sempat menyambangi pengobatan alternatif Umi Zubaedah dan herbalis Jeng Ana. Namun, pengobatan yang dilakukan Olga seperti belum membuahkan hasil maksimal.

Kini, pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 tersebut harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.  Sejauh ini, keluarga serta orang - orang terdekatnya mengatakan kalau Olga hanya kelelahan dan tidak disiplin dalam menjaga makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini