Sukses

Berhijab, Yuni Shara Termotivasi Anak

Yuni Shara tampil berbeda dengan berhijab. Lalu, apakah keputusannya sudah bulat?

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara manasik haji di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014), Yuni Shara didapuk bernyanyi di atas pentas. Penampilan mantan kekasih Raffi Ahmad itu amat berbeda karena memakai hijab. Jadi hijabers, Yuni?

Yuni tak menampik, berhijab perlu waktu. "Penginnya begini terus, tapi butuh waktu, proses, pelan-pelan ya. Kalau di bilang pengin, ya pengin. Tapi berhijab kan tidak boleh dipaksakan," kata Yuni.

Keinginan Yuni untuk berhijab makin kuat ketika kedua anaknya Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan senang melihat dia berkerudung.

"Anak bilang senang. Mereka kan sekolah Islam, mereka kadang bilang 'mama lain pakai baju sperti ini (hijab)'," ceplos Yuni.

Apa daya, meski keinginan berhijabnya sangat besar, Yuni belum bisa memakainya secara permanen. Pasalnya, sebagai penyanyi ia harus fleksibel dalam urusan kostum panggung.

"Pekerjaanku masih di dunia hiburan yang membutuhkan baju sesuai tema. Jadi saat ini mungkin belum. Aku menjaga yang lain dulu (hati), baru kemasannya (jilbab). Kesuksesan yang  saya kejar saat ini bisa menjadi ibu yang baik," tutup Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini