Sukses

Pangeran William dan Harry Dapat Peringatan dari Kerajaan Inggris

Pangeran William dan Pangeran Harry kabarnya telah menerima peringatan dari Kerajaan Inggris terkait kebiasaan berpesta yang mereka lakukan.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Pangeran Harry kabarnya telah menerima peringatan dari Kerajaan Inggris terkait kebiasaan berpesta yang mereka lakukan. Minggu depan sebuah pesta pernikahan diselenggarakan di rumah Elvis Presley, dua saudara tersebut diundang ke Memphis untuk itu.

Namun lagi-lagi aturan keluarga kerajaan Inggris sepertinya telah membuat Ratu khawatir akan reputasi pangeran. Dikutip Mirror.co.uk belum lama ini, jika melihat ke waktu lalu, Pangeran Harry memang pernah mendapatkan ultimatum ketika merayakan ulang tahunnya di Amerika Serikat pada 2012 silam.

Ia bertelanjang dada di hotel Las Vegas dan menjadi pemberitaan besar di media karena fotonya tertangkap kamera paparazi. "Sebenarnya kejadian Vegas yang telah banyak dibicarakan orang tentang Pangeran Harry kala itu membuat keluarga kerajaan trauma," ujar seorang sumber dalam.

Sebelumnya Pangeran William yang bergelar Duke of Cambrige juga pernah mendapat peringatan karena dinilai tidak bertindak seperti layaknya seorang anggota keluarga kerajaan.

Di ajang penggalangan dana di Istana Kensington, London, Inggris pada November 2013 lalu Pangeran William menyanyikan lagu Livin on a Prayer di atas panggung bersama Taylor Swift dan Jon Bon Jovi.

Meski begitu, aksi seru suami Kate Middleton itu berhasil memberi kejutan kepada para pengunjung yang hadir. Bahkan pihak penyelenggara acara bertajuk The Winter Whites Gala itu mengatakan aksi Pangeran William itu sukses karena dilakukan secara spontan dan tiak masuk dalam agenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.