Sukses

Doa Siti Liza di Hari Ulang Tahun

Bila seseorang ulang tahun, pasti make a wish untuk dirinya sendiri, tapi itu tidak dilakukan Siti Liza. Lantas doanya apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Minggu (27/4/2014) kemarin, Siti Liza merayakan ulang tahunnya ke 26. Bila seseorang ulang tahun, pasti make a wish untuk dirinya sendiri, tapi itu tidak dilakukan Siti. Wah apa ya doanya?

Pelantun Cinta Hidupku ini mendapat kejutan di hari ulang tahunnya dari kedua orangtua serta kakaknya. "Iya, jam 12 Malam, mereka bangunin aku sambil bawa kue ulang tahun beserta lilinnya. Mereka juga nyanyi Happy Birthday, kasih selamat dan doa. Senang banget," ungkap Siti saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Minggu (27/4/2014).

Dan istimewa ulang tahunnya kali ini, ditambahkan Siti, lantaran banyak sekali yang mengucapkan selamat dan memberinya kado. Namun, Siti sendiri punya satu harapan yang ingin terwujud di hari bahagianya itu.

"Kalau kado, ulang tahun ini alhamdulillah banyak yang kasih, yaitu kadonya doa. Kalau aku sendiri punya permohonan di hari ulang tahun aku ini bukan buat aku tapi buat papa. Semoga papa aku yang lagi sakit stroke bisa segera sembuh," terang Siti.

Meski tengah berbahagia, Siti tetap menjalani kegiatannya seperti biasa. Di sore hari, ia harus melakukan syuting. Siti mengaku dirinya takut bertemu dengan teman-teman dan para penggemarnya.

"Jangan sampai aku diceplokin telur saja, bisa muntah aku nanti. Alhamdulillah selama ini bisa menghindar dari telur-telur itu hahaha," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini