Sukses

Jenazah Idris Sardi Disemayamkan di Cimanggis

Menurut kabar yang beredar, sedianya jenazah Idris Sardi akan disemayamkan di kediaman keluarga di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Menurut kabar yang beredar, sedianya jenazah Idris Sardi akan disemayamkan di kediaman keluarga di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Namun, informasi itu kemudian diralat lewat pesan berantai yang menyebutkan bahwa ayahanda Lukman Sardi itu disemayamkan di Rumah Kreatif, Cimanggis, Depok.

Seperti diketahui, Rumah Kreatif merupakan kediaman dari Fadli Zon. Dari pantauan Liputan6.com, hingga saat ini panitia sedang mempersiapkan tempat persemayaman bagi Idris. Hingga saat ini, jenazah masih dalam perjalanan dari Rumah Sakit Meilia Cibubur.

Diberitakan sebelumnya, maestro yang juga pemain biola ternama itu, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.25 di rumah sakit Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (28/4/2014).

Berita duka ini terungkap dari akun twitter Fadli Zon. "Telah wafat maestro IDRIS SARDI tadi pagi jam 07.25 di RS Meilia, Cibubur. Semoga almarhum diterima di sisi terbaik Allah SWT," tulisnya.

Sebelumnya, Fadli Zon baru saja mendoakan agar bapak dari Lukman Sardi ini segera sembuh karena ia belum lama menjenguknya di rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.