Sukses

Yuk, Intip Kebiasaan SHINee di Waktu Senggang

Biasanya SHINee selalu disibukkan dengan kegiatan seperti latihan menari hingga konser. Lalu, apa yang mereka lakukan di waktu senggang?

Liputan6.com, Seoul Biasanya, publik melihat personel SHINee dengan kesibukannya sebagai idola, mulai dari fan meeting, konser hingga latihan menyanyi dan koreografi. Lalu, apa yang mereka lakukan di waktu senggang?

Saat diwawancarai media Sina, SHINee mengungkapkan kegiatan mereka ketika menghabiskan waktu di asrama. Onew, Jonghyun, Minho, dan Taemin mengakui mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur saat senggang.

"Kami lebih banyak tidur jika sudah berada di asrama. Kami tak pernah melakukan kegiatan apa pun," ujar Onew.

Pengakuan Onew itu langsung diamini oleh Minho. "Benar sekali. Onew-hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea) memang suka sekali tertidur dimana pun saya melihatnya. Saya lebih suka menonton televisi," aku Minho.

Selain menghabiskan waktu bersantai, personel SHINee rupanya senang beres-beres rumah. Mereka mengaku sangat menyukai kebersihan. "Kami sebenarnya suka membersihkan kamar. Namun, ada bibi yang membantu kami. Jadi, kami sedikit tertolong," tambah Minho.

Sementara itu, SHINee tengah sibuk dengan konser dunianya bertajuk SHINee World III di beberpa negara di dunia. Sebelumnya, SHINee berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di Amerika Latin, termasuk Meksiko, Cile dan Argentina, dengan aksi mereka. SHINee dijadwalkan akan manggung di Indonesia, 22 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini