Sukses

Michael Buble Bikin Anak Kecil Menangis Histeris

Penyanyi tampan dan bersuara emas, Michael Buble punya banyak fans hampir di seluruh bagian dunia. Rupanya tak semua orang menyukainya.

Liputan6.com, Sydney Penyanyi tampan dan bersuara emas, Michael Buble punya banyak fans hampir di seluruh bagian dunia, namun ketika mengadakan konferensi pers untuk Australian World Tour, rupanya tak semua orang menyukai pria pelantun Home tersebut.

Akhir minggu ini di Telstra Shop, Perth, Australia barat, Michael Buble justru membuat seorang bocah menangis histeris ketika bertemu dengannya. Jika dilihat, anak perempuannya masih berusia kurang dari setahun. Dikutip dari Dailymail, Minggu (27/4/2014), seorang wanita membawa anaknya dan mendudukkan bayi berbaju polkadot dan berbando pink itu di hadapan Michael.

Ketika wanita itu meminta tanda tangan Michael Buble di bagian kaki, si anak justru menangis. Ia tampaknya tak suka dengan gerakan tiba-tiba Michael buble.

Meskipun sang ibu sudah berusaha menenangkannya, anak manis itu tetap menangis. Beberapa detik ada suasana aneh di antara Michael, si bayi, dan ibunya. Namun mereka kemudian tertawa bersama.

Sementara itu, mengenai tur musiknya, Michael Buble telah merencanakan tujuan selanjutnya yaitu Kanada dan Amerika. Sebelumnya ia akan bermain di London's O2 Arena pada 15 dan 16 Desember 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini